Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Rabu, 01 Mei 2013



Yeay,kali ini gw akan berbicara tentang pelajaran *tumben XD,yaitu pelajaran yg 60% di antara kalian benci pelajaran tersebut,yaitu "matematika" nahhh,gw dulu waktu SD paling suka dengan pelajaran matematika,karena di bahas,cara menghitung buah,cara memotong kue,dll dan di saat gw SMP,nahh ntu pelajaran makin sulit aja... dan sampai samapi nilai matematik gw menurun drastis 50,60,66 jiah.... parah deh pokok nya -_-''

Nahh,kalau pass gw SMA lebih parah lagi,dan gak jauh beda dengan yg SMP,dan yg bikin gw pusing dengan angka nya adalah disaat bab "TRIGONOMETRI" menyerang waduhh.... gw liat angka nya aja bikin gw nguap dan ngantuk XD apalagi kalau gw pelajari.... waduuhh


Memang sih pelajaran matematik ini membantu bget buat kehidupan sehari hari,seperti jajan di kantin biar gak ketipu pass kembalian nya,tapi gak gini juga donk makin tinggi sekolah kita makin tinggi mendalam juga ilmu matematik nya,tuhh contoh "TRIGONOMETRI" pusing kan?? hehehheeh sama gw juga,bagi kalian yg masih smp lumayan lah,belum kurang mendalam matematik nya,tunggu aja pass kalian SMA,selamat menikmati deh hehheheh XD

Kata guru gw nihh,pelajaran metematik tuhh banyak kegunaan nya,contoh nya mau beli sesuatu,sehingga pass kembalian duit nya biar gak ketipu,dan kita bisa menghitung sisa nya berapa,dan kata guru gw lagi nii,matematik kegunaan nya,supaya pass kita masak nasi,tau ukuran air nya seberapa,tapi gak gini juga donk pake aja COS,SIN,A+,Y=A apa itu?? apakah di akhirat itu dipertanyakan ntah lah....,yg pasti nihh pelajaran ada dimana aja,pass kita mau kuliah ada juga pelajaran matematik... tapi ada juga sesuai jurusan yg kita pilih,kalau gw sih IPA sekarang,makin pusing kan?? lo sihh enak,IPS -_-''

Ok,seperti guru gw bilang tadi,masak nasi juga harus memahami matematik,supaya kita tau ukuran air yg kita taruh,masak nasi kan pakai air juga donk,nahhh tapi gak gitu juga donk,pass kita masak nasi sempet2 nya kita ambil kertas lalu kita buat rumus nya bla bla bla bla,lalu hasil nya bla bla,gak gitu juga donk,kalau gw sih kalau mau masak nasi pakai feeling aja/kira kira aja... air nya mau di taruh seberapa,gak perlu pakai selembar kertas dan pulpen kita cari rumus nya supaya kita tau ukuran air nya seberapa,gile XD
gak gitu juga kan??

Gimana?? pasti kalian kurang srek kan,dengan pelajaran matematik,apa lagi gw....,udah masuk IPA,kalau guru matematik gw mau masuk,gw selalu baca doa dalam hati biar ntuk guru gak masuk hehehehe XD
udah segini dulu deh tentang matematik so??
kalian juga kurang suka kan?? sama gw juga XD

Azzz

Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru