Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Rabu, 01 Mei 2013


Udah berapa hari gak ngepost, kali ini saya akan muncul kembali di depan layar anda. Sosok orang yang dikenal pengacau, tapi baik, itulah saya. Tapi ngomong-ngomong saya juga masih bingung kali ini mau ngepost apa. Beberapa hari terakhir ide-ide saya untuk post artikel atau trik & tips memang hampir hilang, gara-gara mendengar berita si eyang subur. Rasanya otak saya ini sudah hampir pecah, karena mendengar berita yang gak mutu di televisi. Chanel 1 beritanya eyang subur, pindahin lagi ke chanel berikutnya eyang subur juga, lama-lama saya frustasi, akhirnya saya gigit juga tuh hidung nya si Subur. Gak ada berita lagi apa selain si Subur. Berita tentang saya mungkin atau berita lainnya yang sedang hot. 
Saya juga gak tahu tuh siapa si Subur, apakah dia orang yang udah gak butuh duit, sehingga dia bagi-bagiin ke orang-orang ( saya juga gak tahu apakah duitnya itu halal atau kagak ), atau dia sosok misterius yang suka bagi-bagiin hartanya dan kagak mau nongol di televisi karena malu jadi selebriti?? semua ini masih teka-teki!
Setelah ngomongin eyang subur, kita pindah ke topik lain.
Mungkin yang cocok diperbincangkan selama pekan ini adalah kekalahan dua club raksasa Spanyol (Barcelona & Real Madrid) oleh dua club asal Jerman (Borussia Dortmund & Bayern Munich) di UEFA Champions League. Pada pertandingan pertama, UEFA Champions League menyajikan laga Barcelona v Bayern Munich. Para penggemar barca mantengin mata di depan televisi. Hasil akhir pertandingan ini 4-0 Bayern Munich menang telak atas Barcelona. Di media-media lagsung membicarakan hal ini terutama para fans Madrid yang sekaligus haters ( pembenci ) dari Fc Barcelona. Fans Real Madrid yang biasa disebut madridista langsung koar-koar di Facebook atau Twitter. Dengan sombongnya mereka menghina barca dan yakin pada pertandingan melawan dortmund bisa menang telak. Laga Madrid v Borussia Dortmund pun dimulai. Laga ini dihiasi dengan 4gol dari Robert Lewandowski dan 1gol dari Cristian Ronaldo. Setelah laga ini Fans Madrid yang awalnya koar-koar di media online langsung sepi (mungkin malu kali ya :D), dan hebatnya para fans madrid menutupi rasa malunya dengan alasan "yang penting bisa masukin 1, dari pada lo (fans barca) kagak bisa masukin satu gol pun :D" ckckckckckck........ kalo kalah udah ngaku aja kalah, jangan menutupi kekalahan dengan sebuah alasan yang aneh...

Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru