Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Sabtu, 25 Mei 2013

Batsuma : Sepertinya Uciha Memunyai Rencana yang sama Situasinya Sama
Hasirama di dunia Nyata : (Senju Batsuma dan Uciha Tajima MEmpunyai Kekuatan yang sama)

Batsuma Dan Tobirama mulai Melesat maju begitupun dengan Tajima dan Izuna.

Hasirama : Shinobi di latih untuk tetap tenang dalam pertarugan, jika kau ragu meskipun sesaat, kau akan membuat celah yang membuatmu hidup atau Mati.

Madara Dan Hasirama Berteriak : Hentikan.
Tasss.. pedang Izuna dan Tobirama saling berbenturan

Hasirama : Tapi Kedua Orang itu. Jika anak Merka Mati di depan Mereka. HAti Mereka akan Hancur, walaupun Hanya Sedikit.
(Pedang Izuna dan Tobirama masih Melawan…)

Hasirama : dengan kata lain pertarungan akan di mulai siapa yang akan menyerang duluan
Tass.. pedang mereka terlepas, dan Uciha tajima dan Senju Batsuma Melempar kunai dan Pedang kea rah Izuna dan Tobirama.
Namun Secara tiba-tiba, Madara dan Hasirama Melempar batu mereka tadi kea rah pedang dan kunai tersebut yang membuatnya berhenti.
Tobirama dan Izuna pun terkejut karna melihat tulisan yang berada di batu tersebut. Lari ini jebakan Pergilah.
Syut.. syut tiba Madara dan Hasirama berdiri di depan Izuna dan Tobirama.
Madara: Aku tidak peduli siapa dirimu. Aku tidak akan memaafkan siapapun yang menyakiti adiku.
Madara dan Hasirama saling Menatap.

Madara: hufftt.. sepertinya kita tidak akan bisa mewujudkan mimpi !!!*bodohh*!!! kita

Hasirama:……

MAdara: Akhirnya

Hasirama: MAdara kau……

MAdara: Memang tidak berlangsung lama tapi aku senang HAsirama.

Tajima : 3 Lawan 3 aku bisa melakukanya Madara

Madara: tidak Hasirama lebih kuat dari diriku, jika kita melawan mereka kita akan kalah.

Izuna: Seseorang yg lebih kuat dari pada kakak.

Tajima: aku mengerti aku tidak tahu dia sekuat itu.

Madara: sampai jumpa kami pergi.

HAsirama: MAdara kau.. kau tidak akan benar-benar menyerah kan kau tidak akan berubah.

Madara: kau adlah senju ku harap ini akan menjadi berbeda,adiku di bunu oleh clan senju, itulah kita tidak perluh bersitegang di sini, kita akan bertemu di medan perang Senju

Hasirama. Aku Uciha Madara( terlihat Sharinggan Tomoe 2 Madara.)

Izuna: Ayah lihat Mata Kakak…

Tajima: kita tidak mendapat informasi tentang senju tapi, tapi kita mendapat sesuatu yang lebih baik di sini.

Batsuma: apakah sharingganya telah di bangkitkan

Hasirama: ( Pada waktu itu aku telah mengetahui maksud dari sharinggan yang telah di bangkitkan.

Scan berpindah ke Madara dan Hasirama ssudah dewasa dan sedang berperang antara Senju dan Uciha.

HAsirama: dia memutuskan untuk menghapus diriku yang telah menjadi temanya. Setelah itu kami bertarung Hari demi hari kami terus bertarung.( Hasirama telah menguasai Makuton) Sebelum kami sadari ternyata kami telah menjadi Masing MAsingi dari pemimpin Clan, kami berada di tempat yang sangat jauh di tempat yang kami impikan selama ini
( terlihat seseorang dari Senju tewas Oleh seorang uciha. Dan pertarungan antara Izuna dan Tobirama kembali)

Tobirama:HIRAISHINGRI( Syat.. Izuna terkena tebasan Tobirama. Yang membuatnya terluka.. saat itulah Madara datang

MAdara: izuna

Hasirama:…….. Madara kau tidak bisa menang melawan ku marilah kita… tapi aku tak mampu membuang impian itu mAri akhiri ini
Hasirama: jika shinobi terhebat uciha danSenju bergabung Negara akan berhenti untuk mencari clan lain untuk melwan kita. Kemarilah.( hasirama Melambaikan tangna.)

Izuna: jangan kak.. jangan biarkan dia Membodohimu.(sambil batuk mengeluarkan darah.)
(mAdara Mengeluarkan asap untuk melarikan diri Bostt… Semua Clan Uciha MEnghilang

Hasirama: Semua dapat melihat kalau uciha yangkalah dalam pertarungan kami setelah itu kami melihat banyak yang shinobi uciha yang merapat ke clan Senju. Dan Saat itu pulah madara mulai berubah. Dia telah membangkitkan Eternal Mangekyou Sharinggan.

Madara :Adiku tewas karna luka itu, dia meninggalkan kekuatan kepadaku untuk melindungi uciha

Hasirama: aku harus memberimu perjanjian gencatan senjata.., jika kau ingin melindungi uciha mari hentikan pertempuran ini

Madara: Hasirama kapan kau akan behenti berbicara tentang impian kekanak kanakanmu itu. Kita tak akan pernah bersepakat.( madara membangkitkan Susano”o)

Hasirama: setelah sehari penuh bertarung Madara terbaring di tanah untuk pertama kalinya.
Tobirama : Madara ini akhir hidupmu.

HAsirama: tunggu tobirama.

Tobirama: tapi kenapa kak ini kesempatan kita Yak an.

HAsirama: aku tidak akan membiarkan mu menyentuh dia.

Madara: Hempff kau juga boleh.. cepatlah Hasirama, jika kau melakukanya aku akan puas.

Hasirama: tak ada gunanya sok kuat begitu jika kami memb8unuhmu , para petinggi, para uciha muda yang menggagumimu akan mengamuk.

Madara : tak ada satupun di Uciha yang meraakan seperti itu.
Hasirama:tidak aku yakin ada. Bisakah kita selesaikan seperti biasanya hanya kita berdua.

Madara: kau tahu kita tak akan bisa aku tak sama lagi sepertimu. Aku takj punya saudara yang tersisa dan aku tak bisa mempercayaimu

HAsirama: bagaimana agar kau bisa percaya dengan kami.
Madara : Jika kau ingin kami meluruskan hal ini, kalau begitu bunuhla adikmu, atau bunuhla Adikmu sendiri. Lalu kita akan seimbang lalu aku akan mempercayai clan Mu.

Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru