Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Senin, 13 Mei 2013

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah sepertinya gemar mengunjungi kafe dangdut. Hal itu diperkuat oleh kesaksian sopir Ahmad Fathanah, yaitu Syahrudin alias Alu.

Dalam persidangan kasus tersebut di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (8/5/2013) Alu mengaku pernah mengantarkan majikannya ke Hotel Kaisar di Jalan Duren Tiga, Jakarta, pada 16 Januari lalu.

Alu di persidangan menjadi saksi untuk terdakwa Arya Abdi Effendy, Direktur Operasional PT Indoguna, dan Juard Effendi, Direktur Human Resources Development dan General Affair PT Indoguna.

Alu menurunkan Fathanah di kafe dangdut yang berlokasi di basement Hotel Kaisar. Sekitar pukul 02.00 WIB, ia menjemput dan melihat seorang wanita berpakaian biru masuk ke dalam mobil.

"Dari Hotel Kaisar, saudara Ahmad Fathanah memerintahkan saya untuk mengantarkan ke sebuah hotel di daerah Cikini namun nama hotelnya saya tidak ingat," ucap penasehat hukum terdakwa, Bambang Hartono, membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) Alu.

Tidak lama setelah itu, Fathanah menelepon Alu dan mengatakan, "Alu kalau Ibu telepon bilang saya lagi di DPP PKS." Sekitar 40 menit menunggu, Alu menjemput Fathanah bersama rekan wanitanya.

"Saya jemput di lobi hotel dan kemudian kami mengantarkan wanita tersebut (untuk pulang) ke daerah Rawamangun. Setelah mengantarkan wanita tersebut saya dan Ahmad Fathanah kembali ke Depok," lanjut Bambang membacakan BAP.

Ada satu wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia adalah Tri Kurnia Puspita, teman istri Fathanah, Sefti Sanustika.

Fathanah dan Tri Kurnia berhubungan dekat. Mobil Honda Freed dan dua gelang Hermes yang diberikan Fathanah kepada Tri Kurnia, saat ini disita KPK karena diduga terkait tindak pidana pencucian uang.

Sefti diketahui juga berprofesi penyanyi dangdut dengan nama populernya Septi Angel. Lagu hit yang pernah dinyanyikannya berjudul Tukang Porot. Cincin pernikahan serta kalung perhiasan dari Fathanah juga disita KPK.

Selain itu, muncul seorang wanita bernama Dewi Kirana. Isu yang beredar Dewi Kirana adalah penyanyi dangdut dengan nama tenarnya The Queen of Pantura. Belum bisa dipastikan kebenaran itu. Saat dipanggil KPK, yang bersangkutan tidak hadir, kemarin. [rok]

Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru