Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Senin, 25 Februari 2013


Kembali ke cerita Naruto Manga 614 ini, diceritakan kalau para shinobi gabungan tidak perlu bersedih, karena bagaimanapun peperangan masih berlangsung dan harus dilanjutkan. Mati itu past, dan harus merelakan para Shinobi yang telah mati. Itulah pesan dari Shikamaru kepada yang lainnya. Jadi Shikamaru ingin tidak perlu ada komentar2 lagi. Yang terpenting sekarang strategi pertempuran dan memenangkannya.Mereka Para Shinobi Gabungan diminta oleh Shikamaru Nara untuk fokus dengan rencana serta stragegi dari Shikaku. Kemudian Neji dari Klan Hyuuga beserta teman2nya mendekat kepada Naruto bahwa kunci dari pertempuran ini adalah ada pada Naruto.
Ketika itu Naruto mencoba bertanya apa yang terjadi dengan Shikaku dan Inoichi, sebelum dijawab tiba2 dapat serangan dari Juubi dan secara serempak Klan Hyuuga membentuk Hakkeshou Kaiten!! yang membuat putaran dasyat untuk menangkis serangan itu.
Tekan Kuat Klan Hyuuga Melindungi - Naruto 614
Tekan Kuat Klan Hyuuga Melindungi – Naruto 614
Naruto takjub dengan Klan Hyuuga dan menganggap Neji adalah seorang Jenius. Pesan dari salah satu petinggi Hyuuga mengatakan kalau sekarang kita dalam pertempuran, akan tetapi kalau kita sampai kalah dalam pertempuran ini, semuanya akan mati. Pernyataan itu membuat Naruto tersentak dan mengatakan… Tentu saja saya tahu itu dengan mimik semangat membara.
Cerita Naruto 614; Kemudian Neji mengatakan kalau Ino dan Shikamaru tentu aka  bahagia karena bapaknya masih ada hingga saat ini; tidak meninggal semasa dia kecil dulu seperti halnya ayah Neji dulu yang membuat Klan Hyuuga yang lain sedikit berfikir.
Untuk strategi ini kami semua membutuhkan mu Naruto dan untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, kami akan menjagamu sampai akhir ungkap Klan Hyuuga serempak dan membuat Naruto kaget.
Disisi yang lain Madara ingin segera menyerang Shinobi Gabungan sebelum mereka semua mengoceh/mengobrol tak berakhir. Akan tetapi Madara mengatakan kalau dirinya tidak bisa mengontrol Juubi dengan sempurna. Jadi Madara tetap ingin melanjutkan dengan metode lain. Obito mengatakan kalau Madara sepertinya tidak bisa mengontrol Juubi dengan sempurna karena tidak menjadi Jinchuuriki, dan Madara menimpali kalau dirinya saat ini tidak bisa jadi Jinchuuriki itu karena dirinya hanyalah patung/mayat hidup, mengingat dirinya hanyalah dibangkitkan dari Edo Tensei Kabuto.
Jadi itu alasannya kenapa para shinobi itu tidak dimuskahkan dengan Juubi Bijuudama karena hal itu bisa membuat semuanya lenyap termasuk dirimu dan juga aku… dan dalam hal seperti ini kau tidak inginkan saya mati juga. Karena untuk menjadi Jinchuuriki dari Juubi kau memerlukan aku untuk berkorban dan menggunakan menggunakan Rinne Tensei padamu…
Dalam kata lain, posisi mu sekarang ini bisa diartikan kau harus tunduk dengan apa yang saya katakan. Jangan lupakan itu. Kau menjadi orang yang susah diajak kerjasama jawab Madara. Dan saya tidak pernah mengartikan kau menjadi temanku sedari awal ucap Obito. Oke… jadi apa yang akan kita lakukan sekarang? tanya Madara. Kita akan tetap lanjutkan strategi ini, kita akan pelan2 membuat mereka frustasi.
Kemudian Juubi mulai mengeluarkan tangannya dan menyebarkan Paku2 yang terbuat dari kayu menggunakan cakra Hashirama Mokuton Sashi No Jutsu. Serangan yang begitu lebat seperti hujan ini membuat para Shinboi kesulitan untuk menyelamatkan diri. Karena jangkauan dari Mokuton Sashi ini luas.
Salah satu dari Desa Pasir, mempersiapkan diri serangan sembari menunggu kembalinya Kyuubi dan Hachibi. Klan Hyuuga yang bisa melakukan pertahanan dengan putaran pun merasa kewalahan, karena tidak bisa berputar cukup cepat dengan waktu yang lama. Lewat bantuan Neji akhirnya Naruto bisa kembali ke Hermit Mode dan melemparkan Rashenshuriken untuk menghentikan serangan2 itu Sepertinya Rashenshuriken Naruto pun mencapai batas dan serangan demi serangan itu tidak berhenti. Bahkan sekarang Naruto yang harus mendapat bantuan dari Hinata untuk menghentikan serangan2 itu.

Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru