Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Jumat, 22 Februari 2013

Kepribadian:

Hana lebih santai dan bahkan-marah daripada adik laki-lakinya, meskipun dia masih, di kali, hidup sampai dengan sikap liar klan-nya, dan lebih dari bersedia untuk berjuang untuk mempertahankan desanya. Serupa dengan kebanyakan klan Inuzuka, Hana adalah sangat setia pada keluarganya, dan tampaknya sangat dekat dengan Kiba. Jelas bahwa dia memiliki pikiran yang sangat tajam dan penuh perhatian dalam hal jutsu medis, terutama yang berkaitan dengan kedokteran hewan.

Hana adalah kakak yang sangat penuh kasih, yang telah terlihat mengurus Kiba dan rumah sementara ibu mereka sedang pergi untuk misi. Namun, meskipun menjadi seorang dokter hewan berbakat, Hana ditampilkan kurang terampil dalam pengejaran domestik, dia memperbaiki celana digigit Naruto merupakan hal yang diinginkan, menyerupai jahitan lebih dari menjahit.

Penampilan

Dia memiliki tato fang-tradisional seperti klan Inuzuka pada kedua pipinya, selain tato di lengan kanan atasnya yang menyerupai bunga (mungkin pun pada namanya, yang juga bisa berarti "bunga", serta sebagai hidung). Hana juga tercatat memiliki penampilan yang lebih lembut daripada anggota keluarganya, tidak memiliki gigi taring diperpanjang atau mata celah-suka, dan rambutnya tidak liar, tapi diikat menjadi ekor kuda dengan satu bang rambut di setiap sisi wajahnya .

Naruto

Invasi Konoha

Hana pertama kali muncul dengan ibunya dalam mempertahankan Konoha dari menyerang Sound dan ninja Pasir.

Sasuke Retrieval

Dia terlihat lagi setelah pertempuran Kiba dengan Sakon dan Ukon, merawat luka Akamaru dan Kiba meyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja.

Hari Kiba Yang Panjang

Dalam salah satu episode filler anime, Akamaru tertular penyakit dari senjata biologis yang menyebabkan dia menjadi liar di malam hari. Hana, bersama dengan Dokter Hewan Rumah Sakit Konoha, yang bertugas menyembuhkan dia. Rumah sakit itu tidak dapat menyelesaikan perlakuan terhadap penyakit sebelum pecah Kiba Akamaru, tidak mau percaya kepada dokter lain dengan perawatan Akamaru. Hana diberi obat yang dibuat oleh ninja Konoha obat medis untuk berjudi dengan keberhasilan 50/50 / tingkat gagal. Hana dan nin nya-ken ditugaskan oleh Tsunade untuk menyuntikkan ke Akamaru sebelum kondisinya menjadi ireversibel dan dengan bantuan dari Kiba, Naruto dan anjing, mereka mampu menyembuhkannya.


Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru