Pemberitahuan :

1. Copy Menggunakan CTRL + C.

2. Highlight Transparan Kecuali Blockquote.

3. Silahkan Contact Saya Bila Ada Yang Erorr

Frans Yesekel Is Valid HTML5
Aryoz Comunity Lank Cyber4rt Re-Vunsblade™ Cleventer-Creation™ Orblues banner
Posted by : FRANS YESEKEL Jumat, 12 April 2013

http://2.bp.blogspot.com/-iqb9U2C83W4/UExWZhfY30I/AAAAAAAAAeg/oNWEaFWXCaI/s1600/Adobe-Photoshop-CS5,M-L-244461-13.png
Hay Sahabat semuanya.
Ketemu lagi nih dengan saya admin Blog .
 Seperti yang sudah saya ungkapkan belakangan ini di berbagai postingan saya yaitu saya tidak akan pernah bosan-bosan untuk membagikan sesuatu yang baru kepada kalian semua (Pengunjung setia Blog saya ini).
Ok, Langsung aja ya ke pembahasannya. :)
Kali ini saya akan membagikan Adobe Photoshop CS5 White Rabbi (New).
Kenapa dibuat kata (New) ?
Itu arti yang sesungguhnya ialah baru di UPLOAD (File nya tidak rusak).
Sebenarnya link downloadnya saya dapat dari Blog tetangga saya, yaitu Zynation.
Namun saya share ulang linknya, supaya Blog ini semakin maju :P 
Oh iya sekedar info doank, kalau aku itu make Adobe Photoshop CS4 (Itu pun ga jarang di pake) wkwkwk.
Nah, bagi kamu yang tertarik silahkan saja di download.
Linknya download nya ada dibawah ini :


http://roiko.sextgem.com/logo/download.png

Leave a Reply

Translate

Entri Populer

About

Foto Saya
Jika Sobat Mau Tahu Profil Lengkap Ku , Klik
Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews

Followers

ATTENTION!

Review www,fransyesekel.blogspot.com on alexa.com

Stats

ONLINE

Komentar Terbaru